News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Penjaringan Muskot PBSI Audensi dengan Koni Medan

Tim Penjaringan Muskot PBSI Audensi dengan Koni Medan



Ketua tim penjaringan Muskot PBSI Medan Dr. Ade Gunawan, SE, M.Si melakukan audensi dengan Ketua Koni Medan Eddy Sibarani, Selasa (16/03/2021). 

Dalam audiensi tersebut, Dr. Ade Gunawan, SE, M.Si mengharapkan kehadiran KONI Medan dalam acara Muskot PBSI Medan yang akan digelar pada hari Jumat (19/03/2021) di Regale International Convention Center Medan. 

Dr. Ade Gunawan, SE, M.Si menyampaikan bahwa seluruh persiapan Muskot PBSI Medan akan dihadiri oleh 2 bakal calon ketua PBSI Medan yang telah memenuhi proses pemberkasan dan validasi dokumen. Selain itu, Muskot PBSI Medan diikuti 20 Perkumpulan Bulutangkis yang terdaftar dalam SI PBSI yang telah diverifikasi sebelumnya sewaktu Dr. Ade Gunawan, SE, M.Si menerima SK pengangkatan beliau menjadi Ketua Tim Penjaringan Muskot PBSI Medan pada tanggal 19 Februari 2021 yang lalu. 

"Pelaksanaan Muskot PBSI Medan tahun 2021 ini dapat berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga setiap Perkumpulan Bulutangkis hanya dapat dihadiri oleh 1 (satu) orang, yaitu Ketua Perkumpulan Bulutangkis yang tertuang dalam SK Perkumpulan Bulutangkis di Kota Medan atau yang mewakili dengan menunjukkan surat mandat dari Ketua Perkumpulan Bulutangkis," harap Dr. Ade Gunawan, SE, M.SI berharap. (ril)

Tags

Posting Komentar