News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sadis!!! Dua Bocah Dibunuh Ayah Tiri di Areal Sekolah Global Prima, Ini Kronologinya...

Sadis!!! Dua Bocah Dibunuh Ayah Tiri di Areal Sekolah Global Prima, Ini Kronologinya...

Sekolah Global Prima

Dua orang abang dan adik ditemukan tewas di dalam areal gedung sekolah Global Prima, Jalan Brigjend Kantomso, Medan, Minggu 21 Juni 2020. Kedua korban tewas dalam kondisi tubuh memar dan lembang akibat dianiaya.

Mayat Ikhsan Fatahilah (10) ditemukan di sudut bangunan gedung sekolah Global Prima dengan posisi tetentang dan di bagian wajahnya terdapat memar diduga akibat dibenturkan ke dinding gedung sekolah.

Kemudian, mayat Rafa Anggara (5) ditemukan di dalam parit samping gedung sekolah Global Prima dengan posisi telentang dan ditutup kayu triplek dan kertas karton.

Kedua korban merupakan anak tiri dari Rahmadsyah (30) yang ternyata pelaku pembunuhan.

Pembunuhan sadis ini terjadi, Sabtu 20 Juni 2020 sekira pukul 14.00.Wib. Saat pelaku bekerja di gedung sekolah Global Prima sebagai kuli bangunan didatangi oleh kedua korban, kemudian meminta uang untuk beli es krim.

"Anaknya datang minta uang untuk beli es krim, kemudian tidak diberikan karena tidak ada uang. Karena terus didesak dua anaknya dibawa ke samping sekolah, kemudian ditemukan menjadi mayat," terang Kapolsek Medan Kota Kompol Rokki Ramadhan, Minggu 21 Juni 2020.

Kejadian ini terungkap setelah ibu korban Fahtulazanah (30 ) bertanya kepada pelaku melalui ponsel, dimana keberadaan kedua anaknya. Pelaku yang merupakan suaminya mengatakan, agar mencari di Sekolah Global Prima.

Lalu ibu korban bersama adik dan neneknya mencari ke Sekolah Global Prima, dan korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Medan Kota Kompol M Rokki Ramadhan kemudian memerintahkan anggotanya untuk mengamankan tersangka. Saat ini jenazah kedua korban diamankan untuk keperluan visum. (dr)

Tags

Posting Komentar