Hajar Emak-emak di Flyover, Jambret Ini Terkencing saat Dikepung Warga

Jambret terkencing ketakutan

Seorang jambret di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), babak belur diamuk massar setelah jatuh dari motor usai merampas tas milik seorang ibu rumah tangga. Pelaku juga kencing di celana saat diamankan anggota TNI untuk dibawa ke kantor polisi.

Pelaku, Hamka, diduga telah merampas tas seorang ibu rumah tangga saat mengendarai motor di sekitar Fly Over Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Namun karena korban melakukan perlawanan dengan menarik tas tersebut, pelaku yang diboncengi temannya, Rangga, terjatuh dari motor.

Nahasnya korban atas nama, Komalawati, warga Jalan Swadaya Makassar, mengalami kecelakaan hingga luka-luka dan tidak sadarkan diri. Dia langsung dievakuasi warga ke rumah sakit, sedangkan pelaku sempat diamuk warga sekitar karena menjambret dan melukai korban.

Beruntung seorang anggota TNI yang melintas langsung melerai warga. Pelaku pun digiring ke kantor polisi untuk menjalani proses hukum. Namun saat akan dibawa petugas, Hamka, panik hingga kencing di celana.

"Sudah tujuh kali (menjambret)," kata pelaku Hamka saat diamankan polisi, Minggu (21/6/2020) malam.

Dia juga mengaku, biasa menjambret ponsel dan tas. Hasil curian tersebut kemudian dijual ke penadah untuk kebutuhan sehari-hari dan membeli narkoba.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan seorang sopir truk kontainer yang diduga menjadi penadah barang curian pelaku. Saat ini keduanya dibawa ke Mapolsek Panakkukang untuk proses penyelidikan.

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar