News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkah Ramadhan, Satma AMPI Kota Medan Berbagi 300 Takjil

Berkah Ramadhan, Satma AMPI Kota Medan Berbagi 300 Takjil



Medan - Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Satuan Mahasiswa (Satma) AMPI Kota Medan membagikan 300 takjil jelang buka puasa tepat di kantor DPD AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Senin (10/4/2023).  


Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Komisariat UMSU, USU, Harapan, Unika, Nomensen, Panca Budi, Methodist, Dharma Agung, Komunitas Sena Comuniti dan Liberty Comuniti.


Ketua Satma AMPI Kota Medan Monang Manurung menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil kepada kepada masyarakat. 


Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan.


"Semoga aksi berbagi yang dilaksanakan Satma AMPI Kota Medan  ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini," ungkap Monang.


Sementara itu, Ketua DPD AMPI Kota M Rizki Nugraha SE diwakili Sekjen AMPI Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sosial kepada masyarakat.


“Dengan momen pembagian takjil ini, kita berharap akan merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (*)

Tags

Posting Komentar