News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Tangki Rem Blong Tabrak 3 Mobil di Paluta, 11 Orang Masuk Jurang

Truk Tangki Rem Blong Tabrak 3 Mobil di Paluta, 11 Orang Masuk Jurang

 


Tabrakan beruntun yang melibatlkan 3 unit kenderaan terjadi pada Rabu (26/1) di Jalan Lintas Sumatera, KM 28-29, Jurusan Padangsidimpuan-Gunung Tua, tepatnya di Desa Aek nauli, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatera Utara. Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana, Elhaj, SH, SIK, MH langsung bergerak meninjau lokasi tabrakan beruntun itu.

Dijelaskan Kapolres, terkait awal kronologis kejadian tabrakan beruntun, saat di jalan (TKP) menurun mobil tangki BK 9888 IL mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Taksi Kita Bersama yang membawa penumpang 11 orang hingga mobil penumpang taksi kita bersama terjatuh ke jurang yang berada di sebelah kiri arah menuju Gunungtua.

Kemudian mobil mitsubishi tangki tronton menabrak lagi satu unit mobil Toyota Avanza BL 1268 LM yang berada di depan mobil penumpang taksi kita bersama. Lalu mobil tangki tronton dan mobil toyota avanza terjatuh ke jurang yang ada di sebelah kiri menuju Gunungtua.

Di lokasi tabrakan beruntun ini, Kapolres Tapsel AKBP Roman menyaksikan langsung 3 unit kendaraan yang terlibat tabrakan diantaranya, 1 unit Mobil Mitsubishi Tangki tronton BK 9888 IL, 1 unit Mobil Toyota Avanza BL 1268 LM dan 1 unit Mobil Penumpang Mitsubishi L300 Taksi kita BA 1560 QS.

Keterangan Kapolres Tapsel menyebutkan kejadian ini terjadi sekira pukul 14.00 wib. Akibat tabrakan ini, 10 orang luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Aek Godang dan 1 orang lagi luka berat di bawa ke RSU Metta Medica Padangsidimpuan, dan menimbulkan kerugian material sebesar Rp.30.000.000. (tiga puluh juta rupiah) ujar Kapolres Tapsel di lokasi kejadian.(***)

Tags

Posting Komentar