News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya

Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya

 


Dua begal sadis bersenjata api kembali mengkhawatirkan masyarakat Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI). Pelaku begal kerap mengeluarkan senjatanya untuk memburu mangsa.

Mereka tak segan menembak masyarakat biasa yang menjadi target untuk dibegal. Terakhir, peristiwa naas ini terjadi di Jalan Poros Desa Cahya Makmur, perbatasan Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing, OKI. Korbannya adalah Budi Satmoko (35) yang tewas ditembak di bagian lengan kanan tembus ke bahu, Selasa (25/1/2022) kemarin.

"Korban ini sudah dibuntuti oleh para pelaku, kejadiannya sekitar pukul 06.10 WIB. Awalnya korban curiga telah diikuti memutar arah, namun dirinya tetap dikejar oleh para pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto, Rabu (26/1/2022).

Saat kejadian, korban pergi bersama anaknya berusia lima tahun dan istrinya untuk keperluan mengurus berkas penerimaan CPNS. Kedua pelaku yang mengendarai motor Honda CRF, mengejar korban yang berusaha menghindar dengan motor N-Max.

"Korban memang sudah berusaha menghindar dan mengamankan diri, namun apa mau dikata pelaku berhasil menghadang motor korban dan mengancam menggunakan senjata api," tutur dia.

Awalnya kedua pelaku berusaha menggertak korban untuk turun dari kendaraan menggunakan senjata api. Salah satu pelaku bahkan mengeluarkan pistol yang diduga rakitan dan menembak ke udara sebanyak dua kali.

Senpi tersebut awalnya tidak meledak, sehingga korban berusaha menghadapi kedua pelaku. Antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok.

"Karena ada cekcok mulut, pelaku langsung menarik pelatuk dan menembakkan senjata api ke arah korban. Tembakan itu mengenai lengan atas dan menembus jantung korban," ungkap dia.

Melihat korbannya tersungkur, kedua pelaku langsung mengambil motor korban. Para pelaku langsung memacu kendaraanya ke arah OKU Timur. Korban yang berlumuran darah di dekat anak dan istrinya langsung dibawa warga ke Bidan Desa. Namun luka tembak membuat dirinya tewas.

"Sejauh ini kedua pelaku tengah kita buru. Wakapolres OKI dalam hal ini akan turun langsung memburu kedua pelaku," tutup dia.

Tags

Posting Komentar