News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nggak Ada Akhlak!!! Dua Bocah Aniaya Orangtua Sambil Tertawa

Nggak Ada Akhlak!!! Dua Bocah Aniaya Orangtua Sambil Tertawa

 


Dua remaja viral di media sosial Instagram tengah melakukan aksi tak sopan kepada seorang ibu separuh baya. Remaja tersebut melakukan aksi tak sopan dengan bahasa kasar turut ditemani seorang teman.

Video yang di-posting dalam akun @lintas.patroli ini berdurasi 29 detik. Dalam video tersebut, si perekam menertawakan aksi dua remaja tersebut. Sementara ibu tersebut hanya berdiam diri tak berdaya.

"Sekelompok remaja berlaku kurang sopan kepada orang tua dan direkam sambil tertawa - tawa. Di perkirakan terjadi di salahsatu Toserba wilayah Pangalengan Kabupaten Bandung," cetus dalam caption postingan tersebut, Kamis 27 Januari 2022.

Aksi tersebut pun memancing komentar netizen yang menyayangkan perbuatan remaja itu.

"Tangkap, kasih binaan. Kurang ajar anak itu. Nyari duit aja belum bisa, udah belagu. Gimana bisa cari duit sendiri, astaghfirullah zaman udah mau kiamat," ujar @evatriana10.

Tidak hanya itu, aksi remaja ini memancing emosi netizen. "Kalau gua jadi anak tuh ibu - ibu terus gua ngeliat ibu gua digituin, gua cari tuh bocah bertiga kalau bisa gua bikin tangan nggak bisa megang sendok," cetus @ahmdsti.

"ketangkep nangis," terang @trubuz45.

Sementara itu, Polresta Bandung memastikan kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Pangalengan dan telah dipertemukan antara korban maupun remaja tersebut.

"Terkait video viral tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pangalengan dan sudah diklarifikasi dari kedua belah pihak," terang Kasi Humas Polresta Bandung, Iptu Rustandi. (vv)

Tags

Posting Komentar