News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sei Agul Heboh! Arsyad Tikami Ayah dan Adik Hingga Tewas

Sei Agul Heboh! Arsyad Tikami Ayah dan Adik Hingga Tewas

 


Warga Jalan Wakaf Gang Pribadi Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat mendadak heboh karena ditemukan dua orang tewas bersimbah darah, dimana diketahui keduanya adalah ayah dan anak kandung tewas dengan luka tikaman di kedua tubuh korban, Sabtu (28/08/2021) sekira pukul 19.05 WIB.

Kedua korban bernama Sugeng (50) ditemukan di samping rumah dalam kondisi sudah tewas dan Riski Sarbaini (21) yang ditemukan tewas diatas tempat tidur di dalam kamar .

Mirisnya pelaku pembunuhan tersebut adalah anak kedua korban bernama Muhammad Arsyad Kertonawi.

Motif pembunuhan tersebut belum diketahui dan polisi kini masih mendalaminya, sementara pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina mengatakan kedua korban adalah bapak dan anak kandung, keduanya ditemukan tewas dengan keadaan tubuh memiliki luka tikaman.

“Korbannya adalah bapak dan Anak, untuk anak nya ditemukan tewas diatas tempat tidur sementara bapaknya ditemukan disamping rumah,” jelas Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina.

Lebih lanjut Tina menjelaskan, sementara pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Medan Barat.

Diketahui pelaku adalah anak kandung dan adik kandung dari para korban.

“Pelaku sudah diamankan, belum jelas apa persoalannya. yang jelas sudah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh anaknya sendiri, barang bukti yang diamankan adalah pisau yang digunakan pelaku dan untuk lebih jelasnya nanti pada saat pers rilis,” kata Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina.

Di lokasi terlihat korban bernama Sugeng mengalami luka di bagian perut satu lobang kena tikam, di bagian dada sebelah kiri atas terdapat luka tikam, di bagian perut diatas pinggang terdapat 3 luka tikam, di bagian tangan sebelah kiri terdapat luka tikam, di bagian punggung sebelah kiri ada 1 luka tikam dan terakhir di bagian kaki sebelah kiri ada 1 luka tikaman.

Sementara korban kedua bernama Riski Sarbaini mengalami luka di bagian dagu sebelah kanan luka robek dan bagian perut dan dada ada 15 luka tikam.

Kini kedua korban telah dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prasetio Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya mas. Benar. Ada peristiwa tersebut,” kata Prasetio singkat. (asp)

Tags

Posting Komentar