News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Longsor Parapat Timpa Mobil, Tiga Orang Meninggal

Longsor Parapat Timpa Mobil, Tiga Orang Meninggal

 


Tiga orang dilaporkan tewas dalam kejadian longsor pada sebuah bangunan di Jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Senin (28/6) sekitar pukul 10.15 WIB. 

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, mengatakan kejadian longsor itu menimpa masyarakat yang sedang melintas di tempat kejadian tersebut.

"Korban tersebut sudah kami bawa ke Rumah Sakit Parapat. Korban adalah masyarakat melintas di jalan samping gereja tersebut yang menaiki mobil dengan nomor polisi B 2372 KVG. Di dalam mobil tersebut berisi empat orang," katanya, Senin (28/6).

Agus menjelaskan, korban tewas dalam kejadian longsor itu merupakan dua penumpang dari mobil yang sedang melintas. Sedangkan, satu korban tewas lainnya seorang pengendara sepeda motor.

"Dalam temuan kami di lapangan dua penumpang dari mobil itu satu orang anak laki-laki identitas masih dicari. Kemudian, ada satu orang perempuan. Selain itu kami juga temukan satu orang yang meninggal seorang laki-laki dewasa yang mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Agus menduga ada korban lainnya yang masih tertimpa material longsoran. Saat ini personel TNI-Polri masih membersihkan sisa material longsoran tersebut menggunakan alat berat. Namun, polisi belum bisa menjelaskan penyebab terjadinya longsor tersebut.

"Kami masih telusuri dan mohon waktu karena ini baru kejadian. Anggota kami masih di lapangan. Untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan," pungkasnya. (mdk)

Tags

Posting Komentar