News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Update! 4 Pegawai RSUP Adam Malik ada di Angkot, Ini Data dan Kondisinya...

Update! 4 Pegawai RSUP Adam Malik ada di Angkot, Ini Data dan Kondisinya...

 


Ternyata ada 4 pegawai RSUP Adam Malik di dalam angkot yang rusak parah karena ditimpa pohon tumbang di depan RSUP Adam Malik, Senin (28/6/2021).

Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Dua lagi sedang dalam perawatan.

"Iya benar kami lagi berduka dua orang meninggal dunia pegawai kami. Meninggalnya di dalam angkot terus dibawa ke kamar jenazah," kata Humas RSUP Adam Malik Rosario Dorothy seperti dikutip dari Tribun Medan, Senin (28/6/2021).

"Jadi kejadiannya kan sore pukul 16.30 Wib. Hujan deras dan angin kencang. Dan beberapa pegawai kita pulang kerja dan masuk angkot. Itu lah mereka yang menjadi korban, ada empat orang dalam angkot tersebut. Dua meninggal dan dua lagi masih dirawat," sebutnya.

Kedua pegawai yang meninggal kerja di bagian administrasi bernama Teza dan satu lagi perawat bernama Lisda Siagian.

"Usianya belum tahu datanya. Meninggalnya kemungkinan karena luka atau pendarahan di bagian dalam akibat ditimpa pohon. Karena kondisi tubuh secara umum itu bagus. Cuma ya ada beberapa bagian yang mengeluarkan darah," ungkapnya.

Sementara dua orang pegawai lagi ada yang dirawat di IGD dan masih ditangani dokter Ortopedi.

"Yang di IGD masih diperiksa dokter apakah ada patah tulang atau yang lain sebagainya. Jadi, sampai saat ini belum rampung pemeriksaannya," sambungnya.

Untuk yang dirawat di IGD satu pegawai gizi bernama Adriana dan pegawai unit Bianostik terpadu bernama Risnawati.

Dikatakannya, saat kejadian mobil yang tertimpa pohon ada dua, satu yang diparkir di RSUP Adam Malik dengan kondisi kosong.

Sementara satu mobil lainnya, yakni angkot, ditimpa di luar areal RSUP Adam Malik.

"Kondisi pohon memang sudah tua tapi posisinya berada di luar gerbang Adam Malik. Kalau lihat pohonnya cukup tinggi dan anginnya sangat kencang," katanya. (trb)

Tags

Posting Komentar