News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar Sumut Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Medan Deli

Golkar Sumut Gelar Bakti Sosial di Kecamatan Medan Deli


Keluarga besar Partai Golkar Sumut mengadakan bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako di Lorong Wisnu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (29/6). 

Acara yang digelar dengan prokes ketat tersebut dihadiri Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sumut, Irham Buana Nasution yang juga mewakili Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajeckshah dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, beserta rombongan.

Sebagai tuan rumah, Ketua Golkar Medan Deli, Heri Sutrisno mengatakan bahwa bakti sosial tersebut sebagai wujud silaturahmi Partai Golkar dengan warga Medan, khususnya Kecamatan Medan Deli.

"Kita mengadakan bakti sosial bukan hanya saat kampanye. Ini menandakan Partai Golkar selalu dekat dengan warga dan siap  mendengar keluh kesah warga. Karena suara rakyat adalah suara Golkar," ungkap Heri Sutrisno.

"Maka dari itu, pintu sekretariat kita di Lorong Wisnu ini selalu terbuka buat warga," sambung Heri.

Ketua Golkar Medan Deli, Heri Sutrisno.


Sementara itu, salah seorang warga, Sarinem (45) sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diterimanya. Ia juga mengakui kiprah Partai Golkar yang selalu ada buat rakyat.

"Alhamdulillah. Sembako ini sangat berarti buat kami yang terdampak pandemi ini. Terima kasih buat Pak Musa Rajeckshah dan juga Bang Heri Sutrisno yang memang sudah sering membantu warga sekitar," ujar Sarinem. (len)


Tags

Posting Komentar