News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Punggung dan Leher Ditikami Penumpang, Ojol Asal Binjai Tewas

Punggung dan Leher Ditikami Penumpang, Ojol Asal Binjai Tewas

  

Pembunuhan ojol

Seorang driver ojek online bernama Iwan Suranta Nainggolan (43) tewas ditusuk-tusuk diduga dilakukan oleh penumpangnya.

Peristiwa terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021) tengah malam.

Korban tewas dengan kondisi tergeletak di jalan. Terdapat luka di leher sebelah kanan hingga mengeluarkan darah dan luka tusuk di punggung sebanyak dua kali.

"Kejadian ini pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang kemudian melaporkannya ke polisi," kata Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Sabtu (20/3/2021).

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pemeriksaan saksi bernama Syahrul Lutfi menerangkan bahwa korban sedang mangkal di simpang Jalan Anggrek Kelurahan Pahlawan Kecamtan Binjai Utara atau disimpang Cabang PLN Binjai.

"Tak lama kemudian datang seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku yang tidak diketahui nama serta identitasnya datang dan berjalan kaki dari arah kantor Cabang PLN Binjai dan langsung menjumpai korban," kata Siswanto.

Setelah bertemu dengan korban, Siswanto menceritakan pelaku lalu mengatakan "Ada aplikasi Go-Jek bang? yang kemudian dijawab korban ada aplikasi Go-Jek.

"Pelaku kembali mengatakan kepada korban bisa antarkan ke Tandem bang, lalu korban menerima tanpa menanyakan berapa ongkosnya," ungkapnya.

"Pelaku dibonceng menuju Tandem dan pada di lokasi kejadian tiba-tiba pelaku diduga menusuk korban dengan menggunakan pisau yang panjangnya sekitar 15 cm. Di TKP telah ditemukan sarung pisau tersebut," katanya.

Anehnya, pelaku tidak melarikan sepedamotor Honda Beat BK 6995 LW milik korban.

"Korban sempat dibawa ke RSU Dr Djoelham Binjai dan tak lama kemudian korban meninggal dunia," kata Siswanto.

Petugas tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk menangkap pelakunya.

"Barang bukti berupa sepeda motor korban dan sarung pisau telah diamankan di Kantor Polsek Binjai Utara," tandasnya. (sra)

Tags

Posting Komentar