News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Kadis Kabupaten Agam Meninggal di Madina

Dua Kadis Kabupaten Agam Meninggal di Madina

 


Jasad Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Agam, Sumatera Barat bakal dimakamkan di kampung halamannya Medan, Sumatera Utara, Selasa (9/2).


"Informasinya jasad korban akan dimakamkan di Makam Keluarga di Medan, Sumatera Utara," kata Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Agam, Kasman Zaini di Lubukbasung, Senin.


Ia mengatakan, saat ini jasad alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) tahun 1998 itu masih berada di Puskesmas Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, sembari menunggu pihak keluarga dari Medan, Sumatera Utara dan istri korban dari Agam, Sumbar.


Korban meninggal dunia setelah mobil bus pariwisata dengan nomor polisi BA 7015 OA yang membawa rombongan Kepala OPD setempat dari Provinsi Aceh ke Agam masuk jurang sedalam 10 meter di Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Senin (8/2) sekitar pukul 12.30 WIB.


"Korban meninggalkan empat orang anak dan satu istri," katanya.


Sedangkan jasad Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Agam, Fatimah akan dibawa ke Agam dan jasad sopir bus atas nama David dibawa ke Padang.


Saat ini, tambahnya, 10 pejabat di Pemerintah Agam masih mendapatkan perawatan di RSUD Penyabungan.


Ke 10 pejabat itu yakni, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Agam Ermanto, Staf Ahli Bupati Isman Imran, Staf Ahli Bupati Aryati.


Lalu Kepala Dinas Duk KB PP dan PA Agam Erniwati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agam Jetson, Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati, Kepala Dinas Pertanian Agam Arief Restu.


Selain itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Agam Misran, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Agam Retmiwati dan Jafrizal.


"Ke 10 korban itu mengalami luka ringan dan sedang," katanya.


Sedangkan dua korban lainnya atas nama Kepala Dinas Perhubungan Agam Dandi Pribadi dan Sekretaris Pribadi Wakil Bupati Rina Efawani mengalami lula lecet dan tidak dirujuk ke RSUD Penyabungan. (antara)

Tags

Posting Komentar