News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasad Bocah yang Dibacok saat Lindungi Ibunya Ditemukan di Sungai

Jasad Bocah yang Dibacok saat Lindungi Ibunya Ditemukan di Sungai

 


Jasad bocah R (9) yang dibacok saat mencegah ibunya diperkosa pelaku S (46) akhirnya ditemukan di sungai. Ada sejumlah luka bacok, sayatan, serta tusukan pada tubuh korban.


"Mayat korban ditemukan tadi sekitar pukul 15.40 WIB di seputaran sungai desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo seperti dilansir dari detikcom, Minggu (11/10/2020).


Pencarian jenazah korban dilakukan polisi dibantu BPBD serta masyarakat setempat. Jenazah selanjutnya dievakuasi ke RSUD Langsa untuk divisum.


Hasilnya ditemukan sepuluh luka bacok, sayatan, dan tusukan pada tubuh korban. Di antaranya di pundak kiri, leher, bahu, dada, tangan, hingga jari. Lebar luka tersebut berkisar 0,5-8 sentimeter.


"Penyebab kematian korban, putusnya nadi besar di sebelah kiri," jelas Arief.


Sebelumnya, kasus pemerkosaan dan pembacokan terjadi di Kecamatan Bireum Bayen, Jumat (9/10) malam. Saat kejadian, korban DA (28) beserta anaknya sedang berada di rumah.


Suami korban sedang tidak di rumah. Tiba-tiba pelaku S menyelinap ke rumah korban dan mencoba memperkosa DA. Aksi itu dipergoki R sehingga bocah tersebut mencegahnya.


Namun pelaku membacok R lalu memperkosa DA. Usai kejadian, pelaku melarikan diri dan membawa kabur korban R yang terluka.


"Pelaku ditangkap tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan dengan memegang samurai," ujar Arief. (dtk)

Tags

Posting Komentar