Mayat Bayi Dalam Plastik Hitam di Lapangan Merdeka Bikin Geger Warga



Penemuan mayat bayi dalam kantong plastik hitam di Lapangan Merdeka gegerkan warga Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (11/10/2020) sore. Mayat bayi baru lahir ini diduga dibuang orang tuanya.


Warga yang sedang memanfaatkan waktu libur di Lapangan Merdeka mendadak gempar dengan adanya kejadian tersebut. Mereka langsung berkerumun untuk melihat mayat bayi dalam kondisi memilukan.


Saksi yang pertama kali mengetahui kejadian ini yakni tukang parkir bernama Membang Aritonang. Dia awalnya sedang istirahat makan di taman bunga sekitar lokasi kejadian. Betapa terkejutnya dia saat melihat ada sesosok bayi baru lahir dalam kondisi sudah meninggal.


"Saya langsung menjerit-jerit pas pertama kali lihat. Petugas Satpol PP langsung datang dan saya beri tahu jika ada bayi dalam kantong plastik hitam. Kondisinya sudah tidak bergerak," ujar Membang di TKP.


Polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi dan olah TKP untuk proses identifikasi. Selanjutnya bayi tersebut dievakuasi ke instalasi jenazah RS setempat untuk autopsi dan kepentingan penyelidikan.


"Begitu menerima laporan kami langsung ke lokasi. Anggota inafis sudah identifikasi dan kami akan selidiki untuk menangkap pelaku yang membuang bayi ini," ujar Kanit SPKT Polres Pematangsiantar Aiptu Darwin Siregar. (ins)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar