Arif Optimis dengan RUPS Bank Sumut Semakin Terpercaya


Pjs Wali Kota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho MT berharap PT Bank Sumut dapat terus meningkatkan pelayanan sehingga semakin tumbuh dan berkembang sebagai bank pembangunan daerah (BPD) yang dipilih para nasabah di Sumut terutama Kota Medan. Apalagi dengan adanya pergantian sejumlah jajaran direksi yang diharapkan kian meningkatkan kualitas dan kapabilitas PT Bank Sumut.


 Harapan ini disampaikan Arif ketika mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Sumut di Command Center Medan, belum lama ini. Selain Arif, RUPS yang dipimpin Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah ini juga diikuti seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sumatea Utara.


 "Adanya pergantian dan perombakan di tubuh instansi dan institusi merupakan hal biasa dan pasti dilakukan sebagai bentuk penyegaran. Kami berharap, RUPS ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi PT Bank Sumut dalam meningkatkan pelayanan sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat Sumut khususnya Kota Medan," kata Arif.


 Di samping itu, Arif berpesan agar PT Bank Sumut terus melakukan penguatan internal sehingga mampu menjadi bank daerah yang sehat dan berdaya saing. "Lakukan inovasi serta senantiasa berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga keberadaan dan kontribusinya dapat dirasakan," pesannya.


  Kemudian, Arif pun optimis, dengan RUPS yang dilakukan, PT Bank Sumut akan semakin termotivasi untuk meningkatkan tata kelola dan manajemen perbankan. "Setiap bank daerah pasti menemukan kendala yang dihadapi. Tapi di samping itu kami berharap PT Bank Sumut dapat menunjukkan perannya dalam meningkatkan perekonomian daerah," harapnya.


 Adapun RUPS PT Bank Sumut tersebut berisikan sejumlah agenda yakni Pengangkatan dan Penetapan Direktur Kepatuhan, Direktur Bisnis dan Syariah dan Direktur Pemasaran PT Bank Sumut. Lalu, Pengangkatan dan Penetapan Anggota Dewan Pengawas Syariah, Penyesuaian Fasilitas Dewan Komisaris serta Pembahasan Setoran Modal Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Triwulan I Tahun 2020.(fm)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar