Curi Motor Penyandang Disabilitas, Bandit Ini Teteskan Air Mata saat Didor


Polisi melumpuhkan seorang maling motor di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang tega mencuri kendaraan milik penyandang disabilitas. Pelaku sempat melawan petugas saat akan diamankan.

Pelaku berinisial BS (32) ini diduga sudah berulang kali melakukan aksi pencurian. Modusnya dengan membobol rumah korban dan merampas barang berharga di rumah tersebut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, pelaku ini maling motor yang juga spesialis bobol rumah. Dari pengakuannya, dia melakukan aksi pencurian ini sudah lima kali di TKP berbeda-beda.

"Namun kami baru berhasil mengamankan dua motor yang menjadi barang bukti," kata Kombes Pol Riko di Kota Medan, Sumut, Kamis (3/9/2020).

Mirisnya seorang korban pencurian ini merupakan penyandang disabilitas. Korban hanya bisa pasrah melihat motornya dibawa kabur pelaku. Namun dia menceritakan kasus ini ke keluarga dan melapor ke polisi.

Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan kasus pencurian yang melibatkan pelaku, termasuk adanya kawanan BS. Pria tersebut kini diamankan di sel Mapolrestabes Medan dan terancam sanksi tujuh tahun penjara. (inews)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar