Sebelum Daftar Pilkada Medan, Aulia Rachman dan Istri Sungkem ke Orang Tua


Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman bersama istrinya Hj. Shaula Arindianti melakukan sungkem kepada orang tuanya di Jalan Taska, Kelurahan Titi Papan, Medan Deli, Sumatera Utara pada Kamis (3/9/2020).

Sebelum sungkem kepada orang tua, Aulia menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan puluhan warga yang datang ke rumahnya.

Usai menyerap aspirasi warga, Aulia bersama istri lalu beranjak ke rumah orang tuanya yang berjarak sekira 200 meter dari rumah mereka dengan berjalan kaki.

Setibanya di rumah orang tua, keduanya langsung menghampiri kedua orang tua Aulia yang sedang duduk di bangku.

Aulia dan istri lalu sungkem kepada orang tua untuk memohon doa restu karena besok, Jumat (4/9/2020) dirinya bersama Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution akan mendaftar di Pilkada Kota Medan tahun 2020.

"Mohon doanya ya yah, dan juga restu ya bu,” kata Aulia Rachman sambil mencium tangan kedua orang tua diiringi sang istri.

Anak ketiga dari lima bersaudara tersebut terlihat larut dalam suasana haru. Aulia meneteskan air mata saat sedang sungkem.

Ibunda Aulia Rachman, yakni Hj Zainabun berpesan kepada anaknya agar tetap menjadi pribadi yang baik dan rendah hati, tidak sombong serta peduli terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan anak ibu (Aman) berhasil ya nak, dan sukses menjadi pemimpin untuk Kota Medan. Utamakan kepentingan rakyat dan bantu orang-orang yang kesusahan," pesan Hj.Zainabun kepada Aulia.

Di tempat yang sama, Ayahanda Aulia Rachman yakni H. Razali Doyong yang merupakan tokoh masyarakat di kawasan Medan Utara juga berpesan kepada Aulia agar selalu bersikap jujur dan amanah.

Setelah sungkem kepada kedua orang tuanya, Aulia Rachman mengisi kegiatan pengajian kaum ibu-ibu di sekitar daerah Titi Papan.

Rencananya, pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman akan mendaftar Pilkada ke KPU Medan, besok 4 September 2020 selepas Salat Jumat. (*/ril)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar