Brutal!!! Massa Bersajam Serang Warnet di Medan, Jari Pelanggan Putus Dibacok


Jagat maya viral dengan rekaman brutal sekelompok orang berpisau menyerang seorang pemuda dalam warnet di Jalan Jamin Ginting, Pasar III, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Korban berinisial NP berhasil lolos setelah melakukan perlawanan, namun jari jempol tangan kanannya putus terkena bacokan.

Dalam video yang beredar luas, awalnya korban sedang duduk di depan warnet saat sekelompok orang berpisau menyerangnya. Korban kemudian masuk ke dalam warnet, namun dikejar para pelaku.

Suasana dalam warnet pun langsung seketika menjadi kacau. Para pengunjung berhamburan menjauhi lokasi serangan dari tiga pelaku bersenjata tajam tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing mengatakan, sudah menerima laporan soal kejadian tersebut. Hasil rekaman CCTV dan keterangan saksi, identitas para pelaku juga sudah dikantongi.

"Saat ini kami masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Beri kami waktu untuk pendalaman dan penangkapan ini," ujarnya, Rabu (2/9/2020).

Dia menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban melerai keributan yang terjadi di depan warnet. Namun sekelompok orang tersebut diduga tak terima hingga akhirnya menyerang korban.

"Keributannya di luar warnet. Saat itu korban melerai namun malah diserang dan dia masuk ke dalam warnet," katanya.

Kasus penyerangan yang viral ini sudah dalam penanganan polisi. Para pelaku kini dalam pengejaran, sedangkan korban yang kehilangan jari jempol sudah dalam penanganan medis. (inews)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar