Buat Para Sopir Truk, Sediakan Ini Jika Lewat di Kawasan Medan Utara

Foto dokumentasi istimewa
Seorang pria berumur 50-an tahun bergegas turun dari truk yang disopirinya. Ditemani kenek, ia langsung mengejar beberapa ABG yanga kabur ke rel.

Apes, kawanan bajing loncat di kawasan rel Jalan Kayu Putih, Medan Deli tersebut lebih lincah. Sambil mengejek, bajing loncat yang kerap beraksi di daerah rel itu juga melempari sopir dan kenek dengan batu.

Puluhan warga sekitar hanya bisa melihat. Tanpa bisa berbuat apa-apa. Begitu pun dengan warga yang melintas. Mereka hanya bertanya sepintas.

"Kena sama bajing ya bang," kata seorang pengguna jalan.

"Iya bang. Habis barangku dicuri mereka," jawab si sopir.

"Oooooo," ujar pengguna jalan lagi seraya pergi.

Aksi bajing loncat di kawasan Medan Utara seolah jadi makanan sehari-hari. Warga sekitar sudah muak dan bosan.

Berbagai cara dan upaya sudah dilakukan. Namun bukannya makin habis, para bajing makin ramai dan ganas.

Sekedar saran buat para sopir yang melintas di kawasan Medan Utara, apalagi di daerah rel Kayu Putih, Mabar hingga Belawan, siapkan kamera hape. Atau kalau bisa kamera mobil yang stand by di depan dan belakang.

Jika anda menjadi korban para bajing loncat, jangan mengejar. Apalagi hingga masuk ke kawasan 'markas' mereka. Biarkan kamera terus merekam aksi mereka.

Kemudian unggah rekaman anda ke media sosial. Disertai info yang lengkap, seperti : lokasi dan waktu kejadian, serta kerugian yang dialami.

Share juga ke grup-grup facebook. Jangan lupa berdoa agar video anda viral dan dilihat aparat terkait. Kalau sudah begitu, tak butuh waktu lama, pelaku akan segera tertangkap. (fm)



Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar