Mobilnya Raib, Kakek Ini Lapor Polisi, Setelah Diselidiki Ternyata Lupa Lokasi Parkir


Seiring bertambahnya usia, kemampuan mengingat pun berkurang. Peristiwa ini sering disebut pikun.

Itulah yang dialami Darwis (76). Pensiunan PNS yang beralamat Jalan Rawang Timur Kecamatan Padang Selatan itupun mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan setelah kehilangan  mobil di parkiran Pasar Raya Padang, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menyikapi laporan itu, jajaran Polsek Padang Selatan pun langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, polisi menemukan mobil sesuai dengan ciri-ciri yang telah dikantongi. Mobil tersebut ditemukan masih dalam keadaan utuh dan tengah terparkir di kawasan Jalan Permindo.

Setelah kembali dilakukan penelusuran, ternyata pria itu lupa di mana mobilnya diparkir. Karena panik, ia pun mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan.

“Saat ditanyakan, petugas parkir mengaku mobil tersebut sudah sehari parkir di sana dan petugas parkir pun tidak tahu bahwa mobil tersebut adalah milik korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (29/7/2020).

Ditambahkannya, setelah ditanyai kepada korban, bahwa mobil merk Toyota Avanza  warna Hitam metalik itu, memang miliknya.

“Kemudian mobil dikembalikan kepadanya dengan meminta korban memperlihatkan surat-surat mobil,” kata Rico.

Atas kejadian tersebut Darwis mengucapkan terima kasih dan meminta maaf. (hp)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar