Mencekam!! Bentrok Geng Motor Vs Warga di Percut, 1 Orang Tewas

Bentrok Geng Motor Vs Warga di Percut

Geliat geng motor di masa pandemi hanya menambah permasalahan di negara ini.  Di Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, warga yang sudah jenuh melihat tingkah laku geng motor, mengadakan perlawanan. Hasilnya, seorang anggota geng motor tewas usai terlibat bentrokan dengan warga , Minggu (19/7/2020).

Korban diketahui bernama Richard, remaja 16 tahun asal Dusun 2, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan yang baru tamat SMP.

Saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk pengurusan keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

“Hari ini akan dibawa pulang. Ini sedang di urus ayahnya yang bernama Ujang,” kata Anto salah satu kerabat korban, Senin (20/7/2020).

Sebelumnya, seorang anggota geng motor ditemukan tewas di Jalan Perhubungan, Kau Dendang, Percut Seituan. Korban diduga ikut terlibat tawuran dengan warga.

Dari hasil identifikasi polisi, korban tewas dalam kondisi mengenaskan dengan banyak luka tusuk di tubuhnya. Petugas juga mendapati busur yang dipakai sebagai senjata saat bentrokan tersebut.

“Iya, mereka ini geng motor. Ada warga yang terkena busur di bagian bokongnya,” kata seorang warga, Iwan, saat dikonfirmasi di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu (19/7/2020).

Dia mengakui, para anggota geng motor tersebut kerap berbuat onar. Puncaknya saat warga kemudian melakukan perlawanan dan terjadi bentrokan antara geng motor dengan masyarakat sekitar.

Jasad korban anggota geng motor ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses autopsi. Kasus tawuran antara anggota geng motor dan warga ini sedang ditangani Polsek Percut Sei Tuan.(red)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar