Akhyar : Awak ini apalah, kayak gini-gini ajanya. Beking tak punya


Tidak lama setelah pertemuan Plt. Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat dengan Bobby Nasution di Medan, Kamis (23/7/2020), Akhyar Nasution membuat postingan di media sosial yang menyebut dirinya tidak punya beking (penyokong).

“Awak ini apalah, kayak gini-gini ajanya. Beking tak punya,” tulis Akhyar dalam akun Facebook miliknya.

Akhyar tidak menjelaskan maksud dari postingannya itu. Namun, Netizen yang memberi komentar mengaitkan postingan itu dengan Djarot Saiful Hidayat yang baru melakukan pertemuan dengan Bobby Nasution.

“Kata kunci ‘jangan tinggalkan kami’, ‘jangan sia2kan dukungan kami’. Apapun penilaian Djarot Saiful Hidayat, kami lebih tau daripada si Djarot Saiful Hidayat yang orang dari Jakarta tentang Akhyar Nasution,” tulis akun Kagin Jawak di kolom komentar postingan Akhyar.

Pertemuan Djarot dengan Bobby sendiri dilakukan di kantor DPD PDIP Sumut jalan Jamin Ginting Medan. Dalam pertemuan itu, Djarot memberi isyarat dukungan PDIP di Pilkada Kota Medan untuk Bobby Nasution.

“Ada yang bilang berarti sinyalnya sudah kuat nih, kan begitu. Saya bilang, bukan sinyalnya jauh lebih kuat, tapi frekuensi nya udah jelas,” kata Djarot usai pertemuan. (rml)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar