Header Ads

Ruangan Eldin dan Kadis PU Disegel KPK Sejak Dinihari



Pasca terjaring operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa malam (15/10) sampai Rabu dini hari (16/10), tidak hanya ruangan kerja Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang disegel. Ruangan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, Isa Anshari ruangan lainnya juga bernasib sama.

Berdasarkan pantuan di Kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis, ruangan protokoler juga disegel KPK. Sedangkan di Kantor Dinas PU Kota Medan yang terletak di belakang Terminal Pinang Baris, selain ruang kerja kadis, KPK juga menyegel ruang kerja bidang drainase, ruang kerja salah satu tenaga honorer yang selama ini digunakan untuk menyusun sejumlah proyek.

Berdasarkan informasi didapat, penyegelan dilakukan pagi hari. Dimana sebelum ada pegawai yang datang.

“Infonya jam tiga pagi ruangan ini disegel. Makanya, begitu pegawai datang sudah terlihat disegel. Kami juga terkejut,” ungkap salah satu pegawai di Dinas PU Kota Medan, Rabu (16/10).

Para pegawai juga tidak mengetahui apakah adanya dilakukan penggeledahan dan juga ada sejumlah dokumen yang diambil dari ruangan tersebut. “Tidak tahu bang. Kami disuruh pergi,” tandasnya. (pm)


Loading...

Tidak ada komentar