Header Ads

Eldin Kena OTT, ASN Kompak Tutup Mulut, Wawalkot : Saya Tak Tahu



Kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin oleh KPK diduga terlibat suap fee proyek. Sejumlah pejabat dan pihak swasta disebut ikut diamankan.

Menurut informasi, pejabat yang ikutt diamankan KPK, pejabat di Dinas PU Kota Medan, pejabat di sekretariat kantor Walikota Medan dan pihak swasta. Dikhabarkan, Walikota Medan dan lainnya tersandung setoran dari sejumlah SKPD ke Walikota Medan.


Selain pejabat di Dinas PU yang ikut diamankan juga pejabat yang mengurusi kegiatan Walikota Medan.

Dari pengamatan wartawan di kantor Walikota Medan, Rabu (16/10) hingga pukul 10.10 wib, belum ada ruangan di kantor Walikota Medan yang disegel KPK. Hanya saja, akses ruangan Walikota dan Sekda Medan dari ruang tunggu di lt 2 terlihat ditutup dan dipalang sapu.

Sementara di loby kantor Walikota Medan tarlihat dipadati wartawan untuk mencati informasi. Sedangkan sejumlah ASN hanya memperhatikan dari jarak jauh dan tak bersedia komentar.


Wakil  Wali Kota Medan,  Akhyar Nasution ketika dikonfirmasi mengaku belum bisa berkomunikasi dengan Eldin.  Bahkan,  siapa aja yang turut diamankan juga belum tahu.

"Saya belum mengetahui siapa aja yang terlibat.  Selain itu,  dimana Eldin ditangkap KPK juga tak tahu," ujar Akhyar kepada wartawan di gedung Balaikota.


Disamping itu,  Akhyar juga mengaku pelayanan publik tetap berjalan normal. "Semua pelayanan publik tetap berjalan normal. Tidak ada kendala," ungkapnya. (pm)


Loading...

Tidak ada komentar