Header Ads

Brutal!!! Geng Motor Serang Perumahan Warga Pakai Sajam dan Panah



Komplotan geng motor menyerang perumahan padat penduduk di Jalan Kapten Sumarsono, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (13/10/2019) dini hari.

Serangan membabi buta komplotan geng motor yang menggunakan senjata tajam jenis parang, panah rakitan dan batu itu memaksa sejumlah warga mengungsi, bahkan beberapa warga luka-luka akibat terkena panah rakitan. Beberapa rumah warga juga rusak terkena lemparan batu.

Warga Jalan Kapten Sumarsono, Ellin Syahputra menuturkan, insiden serangan geng motor terjadi pukul 00.00 WIB, Minggu (13/10/2019).

Sekelompok remaja yang menggunakan sepeda motor sambil membawa parang, panah rakitan dan batu tiba-tiba datang menyerang dan melempari rumah warga dengan batu.

“Mereka juga memanah warga. Kami pun sempat membalas dan akhirnya ada korban terkena panah rakitan,” katanya.


Serangan geng motor itu baru berhenti setelah polisi tiba di lokasi kejadian. Usai serangan tersebut, warga menemukan 10 anak panah rakitan bermata kail di lokasi beserta tumpukan batu koral.

Menurut Ellin, serangan geng motor itu membuat warga ketakutan dan trauma. Sebab, hampir tiap malam Minggu komplotan geng motor datang dan menyerang perumahan mereka. “Sebagian warga ada yang mengungsi dari rumah yang terkena lemparan batu,” katanya.

Sementara itu, beberapa anggota geng motor berhasil ditangkap petugas gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal. Mereka dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjnut.

Serangan geng motor sebelumnya terjadi pada Minggu, 15 September 2019.

Mereka merusak warkop tersebut dengan melemparinya dengan batu, sehingga pengunjung di sana panik.

Aksi kelompok geng motor ini terekam kamera CCTV di warkop tersebut. Mereka tiba-tiba saja datang ke depan warkop dan berbuat kericuhan. Usai berbuat kerusakan, mereka pergi melarikan diri.



Loading...

Tidak ada komentar