Breaking

Sabtu, 27 Oktober 2018

Sadis! Biadab! Sontoloyo! Bocah SD Dibelah Setelah Diper**sa, Ini Pelakunya!


Iblis pun mungkin mengaku kalah dengan kebiadaban manusia sontoloyo ini.

Seolah tidak merasa berdosa dan mengaku "Khilaf" pembunuh Alika Viana (11) seorang Siswi Sekolah Dasar Negeri 033 Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, yang masih duduk di Kelas V, akhirnya diringkus Polisi dari Polsek Pujud, tidak lama usai korban ditemukan dalam keadaan perut terbelah dan usus terburai, Kamis (25/10) sekira Pukul 03.15 Wib.

Pelaku adalah Hendri Limbong (32) warga Dusun Rejosari, RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir.

Penculikan dan pemer**saan disertai pembunuhan tersebut sempat menggemparkan warga di sekitar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Sebab, sebelum ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisinya mengenaskan (bagian perut terbelah dan ususnya terburai), korban sempat di kabarkan tidak pulang kerumah usai pulang Sekolah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam keterangan press rilisnya melalui Paur Humas Iptu Yuliardi SH menjelaskan, tersangka sudah terlebih dahulu mempersiapkan Sebilah Pisau yang dibelinya dari sebuah warung.

"Dari keterangan tersangka, dirinya mengaku telah mempersiapkan dari awal sebuah pisau Cutter yang dibeli dari sebuah kedai milik Hendri di Pondok Cabe," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hendri Limbong, warga Dusun I Rejosari RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (25/10) Sekira Pukul 03.15 Wib, diamankan Aparat Kepolisian dari Polsek Pujud.

Pasalnya, Pria yang kesehariannya menjadi Buruh Sawit ini, tega memper**sa seorang anak yang masih duduk di Sekolah Dasar. Tidak hanya di Per**sa, usai melampiaskan nafsu bejatnya tersebut, tersangka juga membelah Perut Korban hingga ususnya terburai.

Bahkan, saat korban ditemukan masih menggunakan Seragam Sekolah, serta Celana korban sudah dalam keadaan melorot ke bawah.

Korban pertama kali ditemukan oleh Warga sekitar di dalam Kebun Sawit milik Mangara Tumpang Limbong, yang berada di Dusun Rejosari RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir.

Dari tersangka, Petugas menyita barang bukti sehelai baju kaos warna putih yang ada bekas tapak tangan dan bintik-bintik darah, sehelai celana panjang warna abu Rokok, sehelai celana dalam warna Biru Muda, satu buah Pisau Cutter warna merah, sepasang Seragam Sekolah Pramuka warna Coklat, sehelai jilbab warna Coklat, serta barang lainya milik Korban. (bbs)





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar