News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pria yang Bikin Geger Warga Jalan Karya, Alasannya Bikin Geram!!!

Ini Pria yang Bikin Geger Warga Jalan Karya, Alasannya Bikin Geram!!!

 


Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara nekat menganiaya kekasihnya hingga tewas. Sebelum penganiayaan, keduanya sempat mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu bersama dan berhubungan intim.

Motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena sakit hati. Selain itu, pelaku geram kepada korban lantaran kemaluannya terasa sakit usai berhubungan intim.

“Pedih sekali bekas gigitan dia itu. Kok sakit (kemaluan) saya. Enggak sengaja katanya. Setelah itu saya tampar. Terus duduk lagi golek-golek, awak mau ke tengah lagi nonton bokep,” ujar pelaku Ridwan alias Ridho di Mapolsek Medan Barat, Selasa (7/5/2024).

Korban bernama Melani Sitompul berusia 45 tahun, warga Jalan Karya Gang Sepakat, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Korban ditemukan oleh warga tewas di rumah pelaku di kawasan Jalan Karya Aehati, Gang Sepakat, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dengan posisi telungkup dan bagian wajah serta tangannya lebam.

“Jadi mau enggak mau awak menonton bokep lah ini sendiri tolong tenang lah. Tiba-tiba digangguinnya awak lalu awak sepak tiba-tiba jatuh kirain tidur lalu awak biarkan saja nah itu tiba-tiba awak ditangkap massa,” ucapnya.

Petugas Polsek Medan Barat setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi. Tim Inafis Polrestabes Medan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

“Karena ada unsur sakit hati karena korban ketahuan selingkuh kemudian pelaku melakukan penganiayaan, namun untuk tuduhan wanita ini berselingkuh tidak ada buktinya karena didasarkan dugaan dari pelaku saja,” ucap Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang.

Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi. (ins)

Tags

Posting Komentar