News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pilkada Serentak 2024, Nezar Djoeli Resmi Daftar ke PSI Medan

Jelang Pilkada Serentak 2024, Nezar Djoeli Resmi Daftar ke PSI Medan



Medan - Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara HM Nezar Djoeli ST resmi mendaftarkan diri ke DPD PSI Kota Medan, Rabu (8/5/2024) untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan periode 2024-2029.

Kepada awak media,  Nezar Djoeli menuturkan, dirinya sebagai kader PSI merasa perlu hadir sebagai bagian dari pemerintahan Kota Medan. 

"Dengan potensi yang dimiliki PSI saat ini yang memiliki 4 kursi, ini merupakan salah satu peluang yang kami nilai dapat membawa PSI sebagai pemimpin dalam membangun Kota Medan di masa yang akan datang," ucap Nezar.

Ia juga mengaku telah melakukan langkah-langkah politik konkrit dengan melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai. 

"Sebelum mendaftar di PSI, saya juga telah mendaftar di sejumlah partai, diantaranya Partai Golkar, PAN dan Demokrat," ucapnya,  sembari menyatakan akan fokus berkomunikasi dengan 4 partai (Partai Golkar, PAN, Demokrat dan PSI), walau tak menutup kemungkinan menjalin komunikasi dengan partai lain. 

Lanjutnya, "Ini merupakan peluang terbesar PSI di  Pemilihan Wali Kota 2024-2029 dengan mengutus kadernya sebagai salah satu bakal calon," sebut Nezar yang optimis mendapat satu tiket dalam kontestasi Pilwako Medan mendatang. 

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu yang menerima langsung kehadiran  rombongan Nezar Djoeli, mengaku telah ada 9 bakal calon yang telah mengambil formulir. 

"Nantinya nama-nama yang masuk akan dilakukan penjaringan dan diteruskan ke DPW (PSI Sumut) untuk diajukan ke DPP," katanya,  singkat. (js/mc)

Tags

Posting Komentar