News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyamar Jadi Pengunjung, Bobby Nasution Paksa Heaven Seven Tutup di Bulan Ramadhan

Nyamar Jadi Pengunjung, Bobby Nasution Paksa Heaven Seven Tutup di Bulan Ramadhan



Medan- Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution geram dengan tingkah manajemen klub malam Heaven Seven di Jalan Abdullah Lubis. 


Pasalnya, Heaven Seven tak mengindahkan peraturan wali kota yang tertuang melalui Surat Edaran Wali Kota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 yang dikeluarkan pada 6 Maret 2024.


“Penutupan sementara usaha hiburan dan rekreasi yang berlaku mulai 10 Maret hingga 10 April 2024 ini untuk menghormati sekaligus menghargai umat Muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri,” kata Bobby. 


Namun faktanya, Heaven Seven tak menghormati bulan puasa dengan tetap beroperasi. 


Sehingga beberapa waktu sempat didatangi oleh pihak Lurah setempat namun tak juga mengindahkan imbauan agar menutup sementara. 


Mendapati hal tersebut, Bobby pun memastikan langsung dengan melakukan sidak. Bahkan Bobby tampak menyamar sebagai pengunjung pada Sabtu (23/3/2024) malam sekitar pukul 22.40 WIB. 


Di lokasi, Bobby pura-pura bertanya dengan sekuriti, apakah bisa masuk ke dalam Heaven Seven. 


"Buka ini? Bisa masuk?" Tanya Bobby. "Bisa pak silakan, buka ini," kata sekuriti yg berada di sana saat itu yang tampak tak menyadari bahwa Bobby adalah wali kota Medan. 


Memang saat itu Bobby datang seorang diri tanpa OPD. Baru setelah Bobby berhasil masuk dan melakukan sidak, sejumlah OPD hingga Forkompinda Medan merapat seperti Polrestabes Medan. 


Di dalam tempat hiburan tersebut, Bobby memanggil manajemen dan dengan tegas meminta agar operasional ditutup demi menghormati bulan puasa. 


"Kan sudah dikirim surat edaran supaya tutup sementara. Sampai 10 April saja karena umat Islam sekarang sedang fokus ibadah. Tolong lah dihargai. Pokoknya ini harus tutup dulu," kata Bobby. 


Kasatpol PP Medan Rahmat Harahap membenarkan bahwa Bobby Nasution Sidak langsung Heaven Seven dan meminta untuk menutupnya. 


(*)

Tags

Posting Komentar