News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasyim Minta Dinas SDABMBK Tata Drainase Gang Bakung

Hasyim Minta Dinas SDABMBK Tata Drainase Gang Bakung

 


Medan - Ketua DPRD Medan, Hasyim SE minta Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (SDABMBK) Kota Medan melakukan penanganan serius persoalan banjir di Jalan Ar Hakim, Gg. Bakung dan sekitarnya. Persoalan banjir sudah cukup lama dikarenakan saluran drainase tidak berfungsi.

“Perlu penataan dan perbaikan parit secara menyeluruh. Banyak terjadi penyempitan karena pendirian bangunan yang semrawut,” ujar Hasyim.

Hasyim SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyampaikan agar Dinas SDABMBK berkenan melakukan perbaikan. Begitu juga kepada warga masyarakat supaya disiplin tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita berharap, masyarakat harus lebih peduli dan sadar dampak buruk bila membuang sampah sembarangan. Apalagi membuang sampah ke parit sangat buruk akibatnya,” ujar Hasyim.

Maka itu, Hasyim mengajak masyarakat supaya mendukung program Walikota Medan M Bobby Afif Nasution terutama masalah kebersihan dan kesehatan. “Kebersihan tanggungjawab kita semua. Mari kita jaga menuju hidup sehat,” tutur Hasyim. (ali)

Tags

Posting Komentar