News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasyim Harapkan Kehadiran Pemuda Tabagsel Sebagai Pelangi

Hasyim Harapkan Kehadiran Pemuda Tabagsel Sebagai Pelangi

 

UNSUR Pimpinan Cabang Pemuda Tapanuli Bagian Selatan Kota Medan diabadikan bersama Ketua DPRD Kota Medan Hasyim usai melakukan audiensi. (foto: ist)


Medan – Ketua DPRD Medan Hasyim berharap kehadiran Pemuda Tabagsel Kota Medan menambah warna-warni pelangi budaya dan kekuatan pemuda di Kota Medan.

“Saya siap menjadi mitra penyambung aspirasi dan gagasan Pemuda Tabagsel untuk kemajuan Kota Medan yang sedang giat-giatnya membangun,” kata Hasyim yang juga Ketua DPC PDIP Medan merespon kehadiran rombongan Pimpinan Cabang Pemuda Tapanuli Bagian Selatan Kota Medan di kantor DPRD Kota Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis, (3/1).
 
Kehadiran Pimpinan Cabang Pemuda Tabagsel Kota Medan dalam audiensi tersebut, dikomandoi langsung Ketua Armansyah Harahap SAg MPd didampingi beberapa pengurus di antaranya Sekretaris Faisal R Harahap SSos, Bendahara Fahru Roni Hasibuan SSi MSi, Wakil Ketua Alfi Syarin Lubis, Wakil Sekretaris Ilham Hazfi Batubara SE dan unsur Laskar Naposo Bulung Alfi Armansyah.

Armansyah Harahap memperkenalkan organisasi Pemuda Tabagsel sebagai wadah berhimpunnya Pemuda dan Sumber Daya Manusia yang mempunyai potensi tinggi untuk berkontribusi di Kota Medan.

“Kita mencoba menembus sekat-sekat primordialisme untuk mempersatukan potensi pemuda menjadi kekuatan yang utuh di bawah payung Budaya Tabagsel,” imbuhnya.

Dikatakan Pimpinan Pemuda Tabagsel Medan mengapresiasi pembangunan besar-besaran yang dilaksanakan Pemko Medan, meski menurutnya diperlukan program penyeimbang yang menyentuh sisi hati, kebatinan dan spiritualitas warga masyarakat, seperti pagelaran budaya, zikir dan doa.

Sementara itu, Sekretaris Faisal Raja Harahap juga menyampaikan hajat Pemuda Tabagsel Kota Medan yang akan melaksanakan Dialog Budaya dan Pelantikan Pengurus dengan tema Upaya Melestarikan Budaya Tabagsel di Era Disrupsi Budaya. Menurut Faisal, kegiatan Pelantikan direncanakan pada 14 Januari 2023 di Le Polonia Hotel Medan.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama, disertai dengan permintaan khusus Pengurus agar Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE berkenan menjadi Anggota Dewan Pembina atau Penasehat PC Pemuda Tabagsel Kota Medan. (ali)

Tags

Posting Komentar