News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Parlindungan Menilai Olahraga di Medan Belum Menunjukkan Kemajuan Berarti

Parlindungan Menilai Olahraga di Medan Belum Menunjukkan Kemajuan Berarti


Medan – Anggota DPRD Medan Parlindungan Sipahutar menilai, olahraga di Kota Medan masih belum menunjukkan kemajuan yang berarti.

“Masih banyak kelemahan dan kekurangan dalam pengelolaan olahraga, sehingga akan berdampak kepada prestasi olahraga itu sendiri,” ujar Parlindungan Sipahutar di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Minggu (4/12/2022).

Karenanya dengan telah disyahkannya Peraturan Daerah (Perda) Keolahragaan beberapa waktu lalu Parlin minta Pemerintah Kota (Pemko) Medan bersama pihak-pihak terkait dalam pengelolaan keolahragaan agar lebih serius.

“Kami minta Pemko Medan bersama pihak-pihak terkait dalam pengelolaan keolahragaan agar lebih serius serta fokus dalam pembinaan bagi atlit-atlit muda,”kata Parlin.

Politisi Partai Demokrat ini juga minta Pemko Medan beserta organisasi olah raga harus lebih banyak membuat kejuaran-kejuaran sehingga  akan banyak melahirkan prestasi yang membanggakan dimasa depan.

“Kami juga ingin menyampaikan olahraga bukan saja sekadar mengejar prestasi namun jauh dari itu adalah dalam rangka menciptakan sumber daya manusia (SDM) berkualitas. Sehingga dengan kemajuan Kota Medan dibidang olah raga akan menjadi pendorong dalam pencapaian target pembangunan sdm  berkualitas

Karenanya anggota dewan yang duduk di Komisi I ini berharap, produk hukum yang telah disyahkan tersebut bisa diaplikasikan dengan baik, sehingga apa yang diamanahkan di dalamnya bisa diwujudkan dan prestasi olahraga di Kota Medan bisa meningkat. (ali)

Tags

Posting Komentar