News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-gara Orang Gila, Mobilio Rusak Parah di Jalan KL Yos Sudarso

Gara-gara Orang Gila, Mobilio Rusak Parah di Jalan KL Yos Sudarso

 


Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/5/2022). Tabrakan melibatkan tiga mobil Honda Mobilio, bus dan truk kontainer.

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Honda Mobilio yang berada dibelakang truk kontainer rusak parah setelah didorong bus Trans Metro Deli dari belakang.

Dalam rekaman kamera bus Trans Metro Deli yang dikemudikan oleh Doni Gazali terlihat detik-detik tabrakan beruntun tersebut. Rekaman kamera memperlihatkan saat mobil Honda Mobilio mendahului bus dari sisi kiri.

Usai mendahului bus, sedan tersebut berhenti karena terhalang truk kontainer yang tiba-tiba berhenti. Mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu itu kemudian ditabrak bus Trans Metro Deli dari arah belakang hingga ringsek setelah membentur truk kontainer yang berada di depannya.

Sementara truk kontainer yang berada di depan berhenti mendadak karena ada pengendara motor yang terjatuh di badan jalan. 

"Awalnya kereta (sepeda motor) jatuh terus truk ini mengerem mendadak terus tiba-tiba yang dari belakang menyusul," ujar Dony, warga di lokasi.

Sementara itu sopir bus Trans Metro Deli, Doni Gazali mengatakan, laju bus yang dikendarainya cukup pelan karena telah dekat dengan halte pemberhentian.

Selain itu, kata dia bus yang dikendarainya juga dalam kondisi baik dan tidak mengalami rem blong. 

"Orang gila lewat, terus dia (sepeda motor) lewat dari belakang disangka dia orang gila itu tidak mau menyeberang, kesenggol lah tangannya kereta (sepeda motor), saya nengok terus mengerem mendadak," ucap sopir bus Doni di lokasi. (ins)

Tags

Posting Komentar