News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC IWAPI Medan Gelar Rakercab I

DPC IWAPI Medan Gelar Rakercab I

 


DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Medan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-I di Santika Dyandra Hotel, Senin (18/5/2022).

Ketua DPC IWAPI Kota Medan, Ade Mora Nasution menyebutkan, IWAPI berperan penting sebagai Pilar Bangsa di Era Society 5.0.  Teknologi dan manusia akan hidup berdampingan dalam rangka meningkatkan kualitas taraf hidup manusia secara berkelanjutan dan IWAPI harus bersiap dan berperan dalam era society 5.0.  

Peresmian Rakercab I IWAPI Kota Medan dibuka sekaligus diresmikan oleh Wakil Walikota Medan Aulia Rahman sekaligus Pembina DPC Iwapi Kota Medan. 

Selain itu juga dihadiri Ketua KADIN Kota Medan Armand Chandra, Kepala Dinas Koperasi dan  UMKM Kota Medan Benny Iskandar Nasution, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot, Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Drs. Agus Suriyono, Kepala Dinas Pertanian Peternakan & Perikanan Kota Medan Ir Ikhsar Risyad Marbun MSi, Ketua DPD IWAPI Kota Medan Hj. Rosnah Nurleli Siregar dan BDC Kota Medan Dr. Sri Rayahayu, SE, M.Si.

Lebih lanjut, Mora bilang sejak dilantik pada bulan April 2021 lalu IWAPI DPC Kota Medan telah melakukan 140 aktifitas ke organisasian atau 15 aktifitas per bulan yang berarti seluruh WKU bekerja dengan sangat baik. 

“Semoga program kerja yang sudah dirancang dan disiapkan bisa dikerjakan dengan lancar demi kemajuan pembangunan di Kota Medan, khususnya bagi para pengusaha itu sendiri. Serta bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di kota Medan, tentunya bersama-sama Pemko Medan,” tandas Mora. 

Dalam Rakercab tersebut juga dibahas laporan kerja tahun 2021 dan Program kerja tahun 2022 yang dihadiri oleh 20 Wakil Ketua Bidang dan 21 Ketua Dewan Pengurus Ranting Iwapi di kota Medan. (ril)

Tags

Posting Komentar