News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ditampung Saat Reses, Modesta Langsung Fasilitasi Pengaspalan Jalan di Medan Timur

Ditampung Saat Reses, Modesta Langsung Fasilitasi Pengaspalan Jalan di Medan Timur


 

Warga Medan Timur sampaikan rasa terima kasih kepada anggota DPRD Medan Modesta Marpaung SKM (F Golkar) atas keseriusan dan kepedulian memfasilitasi percepatan pengaspalan Jalan Bukit Barisan I Gg Kelabu.

Pengaspalan dilakukan pihak Dinas PU Kota Medan setelah sebelumnya sudah lama dikeluhkan warga karena badan jalan rusak berlobang dan kerap terjadi kecelakaan. Keluhan warga itu disampaikan kepada Modesta saat mengikuti pelaksanaan reses pada Pebruari lalu.

Ketika itu Modesta Marpaung terus menyikapi aspirasi warga, lalu mengusulkan kepada Dinas PU agar dilakukan perbaikan skala prioritas. “Benar saja Walikota Medan Bobby Afif Nasution melalui Dinas PU langsung merespon permintaan kita dan merealisasikan pengaspalan jalan,” sebut Modesta kepada wartawan, Selasa (8/3) disela sela meninjau saat berlangsungnya pengaspalan jalan dimaksud.

Dikatakan Modesta, Ianya berterima kasih kepada Walikota Medan dan Dinas PU yang peduli dan terus memberi solusi. Namun, pada kesempatan itu juga, Modesta mengajak masyarakat agar peduli dengan perawatan infrastruktur serta mendukung program pembangunan Kota Medan.

Karena apabila tidak dibarengi dukungan perawatan dari warga terkait infrastruktur. Maka segala hal yang diperbaiki akan cepat rusak kembali. “Untuk itu mari kita sama sama menjaga dan merawat demi kepentingan semua pihak, ” imbuh Modesta Marpaung yang duduk di komisi II DPRD Medan membidangi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat itu.

Salah satu warga Yoyon menyampaikan terima kasih kepada Modesta Marpaung atas respon yang selalu berpihak kepada rakyat. ” Kita bangga ada wakil rakyat yang terus merespon keluhan kita,” ujar Yoyon. (ali)


Tags

Posting Komentar