News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Surat Masuk Keluar tak Teradministrasi dengan Baik, Komisi 1 Koordinasi dengan Bagian Umum Setdako Medan

Surat Masuk Keluar tak Teradministrasi dengan Baik, Komisi 1 Koordinasi dengan Bagian Umum Setdako Medan


 

Komisi 1 DPRD Kota Medan bersama Bagian Umum Setdako Medan melakukan koordinasi terkait masalah kinerja dan fungsi bagian tersebut di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Medan, kemarin (8/3) lalu.  

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Ketua Komisi 1 DPRD Medan, Rudiyanto.

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Medan, Edi Saputra mengatakan, salah satu tugas Bagian Umum Setdako Medan adalah pengadministrasian surat masuk dan surat keluar dari masyarakat. Lebih dari itu yang paling penting adalah tindak lanjut dan hasilnya.

“Makanya yang mau kita evaluasi dalam rapat koordinasi ini adalah tidak teradministrasi dengan baiknya surat keluar masuk dari masyarakat itu. Kemudian dengan tidak ter-follow up dengan baik. Hasilnya juga sering tidak diketahui,” tegas Edi, kemarin (12/3).

Untuk itu dirinya berharap dengan rapat koordinasi ini pihaknya berharap kinerja Bagian Umum Setdako Medan lebih baik lagi.

“Kita berharap bagaimana Bagian Umum Setdako Medan ini dapat menjadi pipa penyambung yang dapat mengalirkan air dengan baik ke tujuan yang dituju. Tidak sumbat-sumbat. Sehingga aliran itu bisa lancar. Jadi, intinya kami berharap bagian umum dapat memiliki kinerja dan fungsi yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” pungkasnya. (ali)

Tags

Posting Komentar