News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apesss... Mau Kabur Karena Ketahuan, Maling di Belawan Malah Nyangkut di Jendela

Apesss... Mau Kabur Karena Ketahuan, Maling di Belawan Malah Nyangkut di Jendela


Warga di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan mendadak geger saat menemukan seorang maling tersangkut di jendela hendak kabur .

Tak ayal, pria malang itu pun menjadi mendapat bogem mentah dari korban, meski pada akhirnya berhasil kabur dalam kondisi mulut berdarah. Aksi itu terekam kamera ponsel korban dan lansung viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat seorang maling tersangkut di jendela rumah korban, Primanto Gulo (30) di Jalan Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Belakangan diketahui, maling yang tertangkap basah itu merupakan warga setempat bernama Andreas. Dia masuk dari jendela rumah korban pada pukul 05.00 WIB pagi, Senin (31/1/2022), dengan memanfaatkan waktu istirahat para penghuni rumah kakak adik yang berjumlah 4 orang.

Namun saat ketahuan, pelaku langsung kabur melalui jendela tempat pelaku masuk, sementara rekan pelaku menunggu di luar sambil menarik pelaku.

Di saat itulah, korban bersama adiknya mencoba menahan pelaku sembari memukul pelaku hingga babak belur, juga ditemukan sepasang sendal diduga milik pelaku.

Primanto Gulo mengaku, pelaku merupakan tetangganya, sempat masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 rumahnya.

“Aksi pencurian bukan kali pertama, sebelumnya kami juga kehilangan 1 unit handphone, namun tidak mengetahui siapa pelakunya,” kata korban pencurian, Primanto Gulo.

Aksi maling oleh tetangga korban ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Belawan. Korban berharap pelaku segera ditangkap, selain meresahkan dikhawatirkan pelaku mengancam keselamatan adik-adiknya.

Tags

Posting Komentar