News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Medan Johor Panik, Api Tiba-tiba Membumbung Tinggi dari Gudang

Warga Medan Johor Panik, Api Tiba-tiba Membumbung Tinggi dari Gudang

 


Warga jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor berhamburan ke jalan usai melihat kobaran api dan asap putih yang mengepul di belakang gedung PUPR, Kota Medan, Selasa (1/2/2022) 

Dari kejauhan api terlihat membesar dari dalam sebuah gudang yang diketahui tempat penyimpanan kayu. Warga dan pengguna yang mengira telah terjadi kebakaran pun tampak memadati sekitar lokasi. 

"Ada kebakaran digudang itu, api tadi sangat besar," ujar warga. 

Pantuan di lapangan, sebanyak 5 mobil pemadam kebakaran pun diturunkan untuk memadamkan api serpihan kayu yang sengaja dibakar. 

Dwi Saputra salah seorang relawan pemadam yang ditemui di lokasi mengatakan jika tumpukan kayu yang sangat banyak telah membuat api cepat membesar. 

"Itu potong potong kayu memang sangat banyak dan sengaja dibakar. Tadi sampai sangat besar sekali apinya memang," kata dia. 

Meski lokasi pembakaran sampah jauh dari rumah warga, tapi api terlihat hampir melewati tembok pembatas yang berdekatan dengan mesjid. 

Untuk mencegah api meluas, 5 unit mobil pemadam pun diturunkan untuk memadamkan api di sana. 

"Memang jauh dari rumah warga karena ada tembok. Tapi untuk mencegah api meluas jadi kita padamkan agar masyarakat juga tidak panik," ujar dia. 

Hingga saat ini beberapa unit mobil pemadam masih berada di lokasi untuk memadamkan serpihan kayu yang terbakar.

Tags

Posting Komentar