News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Rem Blong Seruduk Pengendara di Jalan Yos Sudarso, 1 Nyawa Hilang

Truk Rem Blong Seruduk Pengendara di Jalan Yos Sudarso, 1 Nyawa Hilang

 


Truk trado BK 8574 XE yang dikemudikan Surah Maddi Jaya (51), warga Jalan Selebes, Gang XI Paluh, Belawan, menghantam sepeda motor BK 3964 AHJ yang dibawa Erwin (49), warga Jalan Purwosari, Gang Setia, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur. 

Akibat tabrakan tersebut, korban tewas di tempat, sedangkan truk trado posisi melintang menutupi badan jalan menuju Medan.

Keterangan yang diperoleh, Rabu (5/1/2022), kecelakaan maut yang terjadi Selasa sore di Jalan KL Yos Sudtradoarso, KM 10, Medan Deli atau tepatnya di depan PT Gahapi tersebut, sempat memacetkan arus lalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko ketika dikonfirnasi mengatakan, pengemudi truk trado yang datang dari arah Medan menuju Belawan membanting setir ke kanan, karena rem mengalami blong. Namun naas di seberang jalan melintas sepeda motor BK 3964 AHJ dari Belawan, sehingga tabrakan terjadi yang mengakibatkan korban tewas die tempat.

“Saat truk masuk ke badan jalan lain, bersamaan sepeda motor yang dikemudikan korban datang dari arah Belawan dan langsung menghantam sepeda motor tersebut hingga korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat," ujar Iptu Rudi Handoko.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS dr Pirngadi Medan untuk keperluan visum. (mbd)

Tags

Posting Komentar