News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Horor! Hilang Selama 4 Hari, 2 Siswi asal Langkat Ditemukan di Riau

Horor! Hilang Selama 4 Hari, 2 Siswi asal Langkat Ditemukan di Riau


Khoirunnisa (16) pelajar SMA, warga Dusun I Suka Mulia, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, dan temannya Nurul Aini (14) pelajar SMP, warga Dusun VI Karya Baru, Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Minggu, 31 Oktober 2021 siang, akhirnya ditemukan keluarganya Rabu (3/11/2021) malam, di salah satu SPBU di kawasan Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Selama dilaporkan hilang, menurut Kurniati (38) ibu dari Khoirunnisa, kedua remaja putri itu tidak makan.

"Kami pihak keluarga menanyakan juga pada paranormal, katanya anak kami berada di arah Medan, makanya keluarga dari Nurul Aini/ teman anak saya, mencarinya ke Medan, dengan pedoman GPS yang ada pada HP anak saya. Tetapi, di Medan tidak ditemukan. Petunjuk GPS, HP anak saya berada di daerah Riau. HP anak saya dihubungi setiap kali tidak ada jawaban, pengakuannya setelah mereka ditemukan, keduanya dalam keadaan bingung/hilang konsentrasi," kata ungkap Kurniati seperti dikutip dari medanbisnisdaily.com, Kamis (4/11/2021).

Dijelaskan Kurniati, anaknya saat ini belum mau bercerita secara gamblang, masih bingung, dan baru mau makan. Karena selama pergi 4 hari, pengakuan mereka tidak makan.

"Mereka berdua gak makan, dengan menggunakan sepeda motor yang mereka bawa, mereka terus berjalan. Anak saya semula minta pulang, tetapi temannya mengajaknya untuk terus ke lintas Sumatera, ke Aceh, ke Medan. Padahal mereka tidak ada membawa uang. Untuk biaya di perjalanan, anakku menjual kerabu emas yang ada di telinganya. Pengakuan mereka bingung seperti ada yang mengarahkan untuk berjalan terus. Tapi Alhamdulillah, mereka sudah berada di rumah dan selamat, meski belum mau cerita sepenuhnya. Tadi malam sampai di rumah, dijemput keluarga bersama sepeda motornya. Padahal selama ini mereka berdua tidak pernah pergi jauh," jelasnya.

Sebelum dinyatakan hilang, kedua remaja putri itu berpamitan kepada kedua orang tua mereka untuk mengikuti kegiatan belajar kelompok di rumah salah seorang teman mereka di Dusun I Suka Mulia, Desa Telaga Said, sejak Minggu 31 Oktober 2021 pagi.

Namun sekira pukul 11.00 WIB, setelah mengikuti kegiatan belajar kelompok, keduanya memutuskan berpamitan pulang berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat BK 4292 PBF, yang diketahui motor itu milik orang tua Nurul Aini. (mbd)

Tags

Posting Komentar