News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga di Batubara Emosi, Pintu Digedor tapi Tak Ada Orang, Setelah Periksa CCTV, Ternyata...

Warga di Batubara Emosi, Pintu Digedor tapi Tak Ada Orang, Setelah Periksa CCTV, Ternyata...



 Video diduga penampakan kuntilanak secara tak sengaja terekam di cctv toko bangunan milik warga spontan mengagetkan publik di dunia maya, hal aneh tersebut terjadi di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Kamis (29/07/21). 

Video viral yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Sylvi Andriani Nasution, hingga berita ini diturunkan video tersebut telah dibagikan warganet sebanyak ribuan kali dengan komentar beragam.

Informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (30/07/21), video viral tersebut berasal dari kamera pengawas tempat tinggal sekaligus tempat usaha toko bangunan milik Tommy Selebar (35), suami dari pemilik akun Facebook Sylvi Andirani Nasution warga Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Tommy mengungkapkan kronologi yang di alaminya bermula pada hari Rabu,(28/07/21) sekitar pukul 20.08 Wib, dengan kondisi toko yang sudah tutup, dari dalam rumah, ia bersama dengan istrinya Sylvi (24), mendengar suara ketukan pintu tokonya, yang sangat keras hingga beberapa kali. Membuat kedua pasutri tersebut diselimuti rasa penasaran dan bergegas melihat melalui jendela, "namun tidak menemukan apapun diluar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kamis (29/07/21), Tommy yang mendapatkan informasi dari warga sekitar menerangkan, ternyata kejadian serupa juga di alami oleh beberapa tetangganya, "juga sempat melihat wujud tangan kemudian seketika menghilang tanpa meniggalkan jejak, sehingga menimbulkan isu rasa penasaran pada warga sekitar," terangnya.

Masih menurut Tommy, dengan spontan salah seorang warga yang mengetahui adanya kamera pengawas yang terpasang di toko miliknya (Tommy), memintakan kepada Tommy untuk memutar ulang rekaman pada saat waktu kejadian yang di alaminya." ujarnya.

Kemudian warga yang sudah mengantri itu melihat dari hasil rekaman kamera Cctv yang menunjukan adanya sosok yang diduga "mirip makhluk halus tiba - tiba muncul tepat didepan pintu dan lalu kemudian menghilang, sontak membuat warga terkejut serta berasumsi bahwa sosok itu mirip dengan sosok kuntilanak," tutupnya. (ser)

Tags

Posting Komentar