News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dedy Pantau Stok Bantuan Beras di Kantor Lurah Siti Rejo 1

Dedy Pantau Stok Bantuan Beras di Kantor Lurah Siti Rejo 1


 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, dari Fraksi Partai Gerindra, Dedy Aksyari Nasution, ST turun langsung memantau stok bantuan Beras yang akan di distribusikan kepada masyarakat. Kali ini legislator dari Dapil 4 Kota Medan ini berkunjung ke Kelurahan Siti Rejo 1 Kecamatan Medan Kota-Kota Medan.

Kehadiran Dedy Aksyari ke kelurahan tersebut untuk melihat langsung kesiapan Kelurahan dalam pendistribusian bantuan Subsidi bagi masyarakat selama kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

“Kehadiran saya langsung di Kelurahan Siti Rejo 1, Kecamatan Medan Kota ini, adalah untuk memantau langsung kesiapan di kelurahan ini dalam melaksanakan pendistribusian bantuan beras selama pelaksanaan PPKM Darurat level 4 di kota Medan. Selaku wakil rakyat, kita ingin bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan warga yang terdampak benar-benar dapat merasakan kepedulian dari pemerintah kota Medan ini,”ujar politisi dari Partai Gerindra DPRD Kota Medan, Jumat (30/7).

Diakui Dedy bahwa kondisi ekonomi masyarakat kota Medan dampak dari kebijakan PPKM Darurat level 4 yang disebabkan pandemi Covid-19 sangat terpukul. Karena itu, wajar saja jika Pemkot Medan memberikan perhatiannya bagi masyarakat di Kota Medan.

Sambung Dedy lagi, dirinya ingin bantuan beras dari pemerintah tersebut tepat sasaran, dan tidak terjadi lagi seperti bantuan sebelumnya, dimana pada saat itu banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan malah tidak mendapatkannya.

“Jadi kita ingin agar selama kebijakan PPKM Darurat level 4 ini, seluruh bantuan bagi masyarakat dapat tepat sasaran. Saya juga menghimbau kepada masyarakat terutama di dapil 4 ini, agar tetap semangat dan bersabar, karena dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat dirasakan semua lapisan masyarakat dari ekonomi sulit, menengah sampai pengusaha. Untuk itu mari kita dukung pemerintah agar Covid-19 dapat segera berakhir. Tetap jaga Prokes dengan memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan rajin berolahraga setiap hari,”pungkas Dedy yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Kota Medan.

Kehadiran Dedy Aksyari Nasution tersebut diterima langsung oleh Lurah Siti Rejo 1,  Sekretaris Lurah dan Kepling 2, Kelurahan Setia Rejo 1.  Selanjutnya, Dedy Aksyari juga melakukan pemantaua langsung kondisi dan stok beras bantuan yang sudah tersedia dan siap untuk di distribusikan kepada masyarakat di kelurahan Siti Rejo 1 kecamatan Medan kota tersebut. (ali)

Tags

Posting Komentar