News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramal Ada Bencana Besar di Awal Juli, Mbak You Meninggal Hari Ini

Ramal Ada Bencana Besar di Awal Juli, Mbak You Meninggal Hari Ini

 


Kabar duka datang dari paranormal Mba You. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi. Namun, Adhi belum mengetahui apa penyebabnya.

"Kalo karena apanya gue belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalo penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya," ujar Adhi saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (1/7/2021).

Mba You meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit karena diduga COVID-19. Kini, jenazah pun masih berada di RS Premiere Bintaro.

"Nggak sempet dirawat jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. kira kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," pungkas Adhi.

Beberapa hari lalu, Mbak You terawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021. Mbak You sebut akan terjadi langit terbelah, tanah begerak dan warga berlarian ke bukit.

Peramal kejawen Mbak You mengatakan sejumlah bencana serta fenomena alam ini tak hanya akan terjadi di Indonesia, melainkan juga di luar negeri.

Perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum bulan Desember, yaitu November 2021.

“Di antara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You, dikutip terkini.id, pada Senin (28/6/2021).

Mbak You menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor. (net)


Tags

Posting Komentar