News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi... Mobil Berpenumpang 3 Orang Nyebur ke Danau Toba

Lagi... Mobil Berpenumpang 3 Orang Nyebur ke Danau Toba

 


Kecelakaan kembali terjadi di Danau Toba Kali ini satu unit minibus jenis Pajero sport BK 1490 JM kecelakaan masuk danau, persisnya di ruas jalan Tele-Pangururan, Desa Tanjung Bunga, Pangururan, Kamis (3/6) sekira pukul 15.00 WIB

Menurut informasi dari warga sekitar, seorang Nelayan, A Gaul Limbong, ada 3 penumpang di dalam mobil namun identitas korban belum diketahui karena begitu kejadian korban langsung keluar dari dalam mobil yang masuk ke Danau Toba dibantu masyarakat.

Para korban sudah dievakuasi ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan, Samosir untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu di lokasi kejadian, membenarkan peristiwa itu. Pihaknya masih melakukan pendataan identitas korban serta penyebab kecelakaan.

Sebelumnya, mobil Toyota Avanza jatuh dari KMP Iham Batak dan tercebur ke Danau Toba sesaat sebelum kapal tiba di Dermaga Ambarita, Samosir dari Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba, Senin, 31 Mei 2021, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam peristiwa itu 1 orang penumpang Avanza warga Kita Tebing Tinggi tewas karena terjebak di dalam mobil. Sedangkan 3 lainnya selamat karena sempat keluar dari mobil. (mbd)

Tags

Posting Komentar