News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ihwan Ritonga Serahkan Hasil Reses Anggota DPRD Kota Medan

Ihwan Ritonga Serahkan Hasil Reses Anggota DPRD Kota Medan


Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H. Ihwan Ritonga,SE serahkan hasil reses ke Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM diwakili Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM, melalui sidang Paripurna DPRD di Gedung DPRD Kota Medan, kemarin (24/5). 

Sebelumnya dalam rapat paripurna ini anggota DPRD Kota Medan juga telah menyampaikan hasil pelaksanaan resesnya dari dapil I s/d V. Pada umumnya masyararakat meminta adanya perbaikan infrastruktur jalan dan drainase serta lampu jalan.

Selain perbaikan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan adanya program pelatihan kerja bagi masyarakat dan sosialisasi mengenai program bantuan sosial seperti PKH kepada masyarakat.

Anggota dewan berharap hasil reses yang telah disampaikan dapat segera ditanggapi oleh Pemko Medan melalui OPD terkait sehingga keluhan masyarakat dapat segera teratasi. 

Usai menerima hasil tersebut, Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM mengatakan hasil reses yang telah disampaikan oleh anggota dewan sangat penting dan strategi dalam rangka membangun komunikasi pembangunan secara timbal balik guna mengharmonisasikan arah kebijakan dan program yang telah ditetapkan dengan aspirasi masyarakat.

Selain itu Sekda juga mengajak seluruh anggota Dewan yang hadir untuk dapat meningkatkan komitmen memajukan pembangunan kota sehingga dapat menjadi modal sosial besar ditengah masyarakat.

"Saya yakin dan percaya hasil reses yang telah disampaikan ini dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup sosial dan kesejahteraan masyarakat yang semakin baik," ujarnya. (pm)

Tags

Posting Komentar