News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Hari Berturut-turut, Butong Serap Aspirasi Warga

Dua Hari Berturut-turut, Butong Serap Aspirasi Warga

 


Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto SH, kembali menyerap aspirasi warga Kecamatan Medan Marelan Senin (10/5) dan Selasa (11/5) lalu, di Jalan Jagung Lingkungan VII Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Dalam pertemuan itu, ia mengajak seluruh masyarakat Medan Utara khususnya Kecamatan Medan Marelan untuk berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Akibat belum berakhirnya Covid-19, seluruh program pembangunan menjadi tertunda. Sebab anggaran yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan terpaksa harus direfocusing untuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Sebut saja soal infrastruktur jalan, drainase dan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Semua itu menjadi PR Pemko Medan. Kalau kondisi sudah normal, ini akan menjadi prioritas pemerintahan Bobby-Aulia," katanya pada seluruh undangan Reses Masa Sidang III Tahun Sidang ke-II Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Butong ini mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari. Meskipun Kota Medan sudah berstatus zona orange, bukan berarti bisa lengah dari kebiasaan-kebiasaan yang telah dibakukan pemerintah.

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga, amal dan ibadah yang kita jalankan selama puasa ini menjadi berkah," ujarnya. 

"Pelan-pelan melalui Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan, nantinya semua saran, masukan dan permohonan warga akan kita perjuangkan," tambah Butong.

Sebelumnya, warga Jalan Jagung Jumali, meminta pemerintah segera menerapkan belajar tatap muka. Sebab pemberlakuan belajar jarak jauh membuat anak-anak semakin malas bahkan terancam putus sekolah.

"Kami mohonkan kepada pak Butong, agar jalan berlubang yang banyak melintasi Kecamatan Medan Marelan diaspal," timpal Edy, warga Pasar 4 Timur.

Berbeda dengan warga lainnya, Kuril, warga yang tinggal di Gang Jambu Kelurahan Terjun melalui reses ini berharap Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mampu berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Kota Medan guna membuka lapangan kerja. 

"Banyak anak yang baru lulus sekolah sulit dapat kerja. Kalau Wali Kota Medan bisa membuka lapangan pekerjaan, kami para orang tua akan bersyukur kali," imbuhnya.(pm)

Tags

Posting Komentar