News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab Wadokai Karate-Do Indonesia Kab. Langkat Dibuka

Muscab Wadokai Karate-Do Indonesia Kab. Langkat Dibuka

Muscab Wadokai Karate-Do Indonesia


Musyawarah Cabang Wadokai Karate-Do Indonesia, Kabupaten Langkat, digelar di Aula Yayasan Al-Hidayah Stabat, Minggu (14/03/2021).


Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Harian Pengprov Wodokai Sumut, AKBP DR.JHS Tanjung, MH, juga Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Wadokai Sumut, Kompol Djanuarsah Djan Faris, SH, dan juga turut hadir Sekretaris Umum Pengprov Wadokai Sumut, Sinsei Faisal Amri Nasution, S.Pd dan para pemegang sabuk hitam dan pengurus Dojo se- Kab.Langkat.


Dalam sambutannya, Ketua Harian Pengprov Wodokai Sumut, AKBP DR.JHS Tanjung, MH, menyampaikan, agar Wadokai Kabupaten Langkat harus serius membenahi organisasi ini.


DR.JHS Tanjung mengungkapkan rasa salutnya terhadap Langkat. Sebab, katanya, walaupun Wadokai Langkat tidak memiliki nakhoda, tapi tetap eksis disetiap Dojo dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengprov.


"Maka, setelah Muscab ini, nantinya terpilih Ketua Umum yang baru ,maka Wadokai Langkat harus lebih baik lagi. Bekerjasama, ikhlas dalam membenahi organisasi ini," tuturnya sembari mengakhiri kata sambutannya.


Dalam Muscab Wadokai tersebut, Forum Muscab secara aklamasi memilih Edi Sahputra, S.PdI, MM, menjadi ketua Wadokai Kabupaten Langkat.


Dalam sambutannya, Ketua Wadokai Kab.Langkat terpilih, Edi Sahputra, menyampaikan  dan mengajak seluruh pengurus dan anggota bersama membenahi organisasi.


"Mari kita bersama-sama membenahi organisasi, ikhlas saling percaya dan yakin Wadokai Langkat akan lebih baik lagi.(ANGGA)

Tags

Posting Komentar