News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Miliki Shabu, Mahasiswa Ini Pasrah Diboyong Polisi

Miliki Shabu, Mahasiswa Ini Pasrah Diboyong Polisi



Entah apa yang ada dibenak pria satu ini. Disaat Kab.Langkat butuh perhatian karena sarana dan prasarana jalan hancur, mahasiswa Brandan ini malah sibuk dengan urusan narkotika jenis Shabu, ya gol lah.


Berdasarkan informasi Lapsit yang diterima Posmetro-Medan.com dari Kapolsek Pkl.Brandan, AKP P.S Simbolon, SH, mwmaparkan bahwa pihaknya berhasil menangkap seorang pria yang berstatus mahasiswa bernama Reja Syahputra (27), warga Gg.Aman, Link.II, Kel.Sei Bilah, Kec.Sei Lepan, Kab.Langkat, pada Kamis (11/03/2021) sekira pukul 23.00 Wib, di Jln.Pelabuhan, Kel.Sei Bilah, Kec.Sei Lepan, Kab.Langkat, karena memiliki narkotika jenis Shabu Shabu.


Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (Satu) Bks Plastik Klip Bening Ukuran Kecil Yg Diduga Berisikan Narkotika Jenis Sabu seberat 0,14 gr, 4 Bungkus Plastik Klip Bening Ukuran Sedang Kosong, 2 Bks Plastik Klip Bening Ukuran Kecil Kosong, 1 Buah Sekop yang terbuat dari pipet, 2 Buah Kaca Pirek, 1 HP Android Merk OPPO A53 Warna Biru Dongker dan 1 Buah Dompet Kecil Warna Hijau.


Kronologis penangkan pelaku Reja, sebelumnya pada hari Kamis (11/03/2021), sekira pukul 23.00 Wib, Kapolsek Pkl. Brandan AKP P.S. Simbolon, SH, menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jln.Pelabuhan, Kel.Sei Bilah, Kec.Sei Lepan, Kab.Langkat, sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis shabu shabu.


Kemudian Kapolsek Pkl.Brandan memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P. Ginting, SH, untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut. Dan selanjutnya, Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal, langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut.


Pada hari yang sama, sekira pukul 23.00 Wib, Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada seorang laki laki yg bernama Reja Sahputra yang sedang melakukan transaksi narkotika jenis shabu shabu di Jln.Pelabuhan, Kel.Sei Bilah, Kec.Sei Lepan, Kab.Langkat. Kemudian Team Opsnal langsung bergerak cepat menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan pelaku narkotika tersebut. 


Setiba di TKP pelaku melihat kedatangan petugas, pelaku langsung membuangkan BB tersebut dan dilakukan penggeledahan diri dan di sekitar tempat pelaku berdiri telah Team Opsnal menemukan BB Shabu di tanah. Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Maplsek Pkl.Berandan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Angga)

Tags

Posting Komentar