News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mencekam! Gara-gara Cat Tiang Listrik, PP vs AMPI Bentrok di Sambu

Mencekam! Gara-gara Cat Tiang Listrik, PP vs AMPI Bentrok di Sambu


Suasana di Terminal Sambu, Jalan Bulan Medan tiba-tiba mencekam. Bentrokan terjadi antara ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI), Sabtu 20 Maret 2021. 

Informasi yang dikutip dari DRberita, bentrokan berawal ketika anggota AMPI Niko, Charles, Rivaldo, dan Sebayang mengecat tiang listrik dengan warna dan logo ormasnya. Tiba-tiba anggota PP Sasro, Gabe, dan Juan memaki dengan mengatakan 'eh kon**l

Tak terima dimaki, lalu anggota AMPI menjawab 'ada apa kau'. Anggota PP itu pun pergi. Sementara anggota AMPI melapor ke Ageng Sinuraya sebagai pengawas AMPI di Terminal Sambu.

Selanjutnya anggota PP Sasro, Gabe, dan Juan meletakan meja di lokasi agar tidak ada kenderan yang parkir di area tersebut. Tak lama kemudian Ageng Sinuraya datang menjumpai Sasro, Gabe dan Juan beserta 15 orang kawannya.

Naas, anggota PP langsung memukuli Ageng Sinuraya dengan tangan, double stik, kayu, dan batu. Kepala, bibir dan tangan Ageng Sinuraya pun luka parah berdarah.

Ageng pun dilari temannya Rivaldo ke Rumah Sakit Deli. Sedangkan Sarso, Gabe, dan Juan melarikan diri ke arah Medan Mall.

Seorang pedagang bernama Masta Marpaung yang mencoba melerai pun ikut menjadi korban pemukulan anggota PP Sarso, Gabe dan Juan. Masta pun mengalami luka di tangan dan kemudian membuat laporan polisi ke Polsek Medan Kota.

Bentrokan yang terjadi diperkirakan akibat rebutan lahan parkir di Terminal Sambu, Jalan Bulan Medan. (drb)



Tags

Posting Komentar